Mahasiswa STIE STEKOM, Paulina Kinanti Eka Pranintyas Melangkah ke Tahap Presentasi Pilmapres 2023


05 Mei 2023/lia handayani/berita/256 View

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Studi Ekonomi Modern yang Bernama Paulina Kinanti Eka Praningtyas telah berhasil masuk ke tahap 2 ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional (Pilmapres) 2023. Paulina berhasil lolos ketahap presentasi setalah melewati serangkaian tahapan.

Dalam tahapan presentasinya pada tanggal 4 Mei 2023, Paulina mempresentasikan proyeknya yang berjudul "Akselerasi Inklusi Keungan Bagi Penyandang Tunanetra Melalui Pemanfaatan Program Berbasis Digital Open Account" dihadapan  juri Pilmapres dan akan bersaing dengan 38 sarjana, 25 diploma se wilayah Jawa Tengah.


"Saya sangat senang bisa melangkah ke tahap presentasi dan mempresentasikan proyek saya di hadapan juri Pilmapres. Saya berharap proyek saya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat desa dan saya akan memberikan yang terbaik dalam tahap presentasi nanti," ujar Paulina.

Pilmapres merupakan ajang bergengsi bagi mahasiswa di Indonesia yang diadakan setiap tahun oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Selain memberikan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi, Pilmapres juga dijadikan sebagai ajang pencarian bakat dan kreativitas mahasiswa yang dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa.