KRITERIA VI : PENDIDIKAN (MAHASISWA)

Kuesioner Pendidikan (Mahasiswa)
STIE Studi Ekonomi Modern Sukoharjo

Petunjuk :

a. Isilah angket ini dengan memberikan klik pada kolom jawaban yang disediakan!
b. Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari sangat kami harapkan dalam mengisi kuesioner ini.
c. Jawaban yang diberikan dijamin kerahasiaannya dan tidak berpengaruh terhadap status Anda. Oleh karena itu, Anda diminta untuk memberikan penilaian secara sungguh-sungguh !
d. Jawaban dalam skala likert dengan kategori sebagai berikut:
5 = Sangat Puas (SP)
4 = Puas (P)
3 = Cukup Puas (CP)
2 = Tidak Puas (TP)
1 = Sangat tidak Puas (STP)
Yang Bertanda [*] wajib di isi !!!
A. Identitas Pengguna Layanan
B. Kuesioner
No Pernyataan Jawaban
5 (SP) 4 (P) 3 (CP) 2 (TP) 1 (STP)
A DIMENSI TANGIBLES (SARANA KEGIATAN)
1 Kebersihan,penataan, kenyamanan dan keamanan ruang kuliah mengikuti aturan protokol kesehatan *
2 Sarana pembelajaran tersedia lengkap di ruang perkuliahan *
3 Sirkulasi udara di dalam ruang laboratorium berfungsi dengan baik *
4 Tata ruang laboratorium sesuai kebutuhan pembelajaran *
5 Ketersediaan alat dan bahan di laboratorium untuk praktikum mahasiswa STIE STEKOM *
6 Ketersediaan fasilitas ibadah yang dapat dipergunakan *
7 Ketersediaan ruang terbuka untuk diskusi dan kegiatan non-akademik *
8 Ketersediaan sarana sanitasi yang memadai *
9 Ketersediaan fasilitas parkir untuk kendaraan bermotor *
10 Ketersediaan platform pembelajaran online dalam metode blended learning yang sesuai dengan kebutuhan (terkait pembelajaran) *
B DIMENSI REALIBILITY (KEHANDALAN)
11 Ketetapan waktu dosen dalam memulai perkuliahan *
12 Ketetapan waktu dosen dalam mengakhiri perkuliahan *
13 Kejelasan dosen menyampaikan rencana perkuliahan, aturan, dan evaluasi yang akan dilaksanakan pada pertemuan pertama *
14 Pemberian bahan ajar (handout, e-modul) oleh dosen untuk melengkapi meteri yang diberikan *
15 Penyerahan hasil koreksian tugas-tugas disertai umpan balik oleh dosen *
16 Penyerahan hasil UTS dan UAS pada mahasiswa oleh dosen *
17 Jumlah pertemuan perkuliahan sesuai dengan yang direncanakan (minimal 80%) *
C DIMENSI RESPONSIVENESS (SIKAP TANGGAP)
18 Dosen memberikan kemudahan untuk konsultasi akademik (perkuliahan dan penyelesaian studi) *
19 Dosen responsif terhadap pertanyaan/permasalahan akademik mahasiswa *
D DIMENSI JAMINAN (ASSURANCE)
20 Kemampuan dosen dalam menggunakan metode/model pembelajaran *
21 Kemampuan dosen dalam menggunakan media pembelajaran *
22 Kemampuan dosen dalam mengelola pembelajaran *
E DIMENSI EMPHATY (PEMAHAMAN TERHADAP KEPENTINGAN MAHASISWA)
23 Dosen menunjukan kepedulian terhadap masalah yang dihadapi mahasiswa *
24 Keterbukaan dan sikap kooperatif dosen dengan mahasiswa *